Tumis Baby Labu Siam Seledri

ResepPraktis.Info – Pas lagi bersihin kulkas nemu baby labu siam dari seminggu yang keknya sih hihi… Yah udin deh tak eksekusi z 😅 Jadi pelengkap makan siang kita 👌 RESEP...

Peyek Udang

ResepPraktis.Info – peyeknya enuuuuk banget krememes,renyaaaah,tanpa santan 😍😍isinya udang sungai yg masih segar jadi rasanya ada manis2nya gitu😆habisnya udah semingguan yg lalu,sekarang tinggal kenangan😂😂 Resep asli dr Fah Umi Yasmin,isi...

Aturan Penggunaan

Reseppraktis.info berusaha memberikan informasi Resep Masakan yang berguna bagi pembaca, kami berusaha menyajikan informasi apa adanya sesuai dengan kemampuan serta pengalaman yang telah kami lalui. Tidak tertutup kemungkinan dalam informasi...

Ayam Goreng Kalasan

ResepPraktis.Info – Resepnya sama aja dengan ayam bakar kalasan tempo dulu, cuma ini saya goreng.. Oiya, ini saya ngrebusnya tanpa santan karena lagi ga punya santan, cuma pake air biasa,...