Bolu Kukus Pandan

ResepPraktis.Info – Ini bolu kukus pake juice pandan asli. Wanginya kebangetan. Anak2 pada doyan. Baru mateng langsung dilahap. Masing2 anak mkn 2. Kt nya bsk mau dibawa ke skul buat...

Jengkol Balado

ResepPraktis.Info – Menu ini dapat menyebabkan addiction apalagi kalo disantap dengan nasi hangat, lalaban dan Ikan Asin Peda Merah yang dikasih cucuran jeruk limo 🤤 Jangan coba – coba untuk...

Tumis Baby Labu Siam Seledri

ResepPraktis.Info – Pas lagi bersihin kulkas nemu baby labu siam dari seminggu yang keknya sih hihi… Yah udin deh tak eksekusi z 😅 Jadi pelengkap makan siang kita 👌 RESEP...

Peyek Udang

ResepPraktis.Info – peyeknya enuuuuk banget krememes,renyaaaah,tanpa santan 😍😍isinya udang sungai yg masih segar jadi rasanya ada manis2nya gitu😆habisnya udah semingguan yg lalu,sekarang tinggal kenangan😂😂 Resep asli dr Fah Umi Yasmin,isi...